PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening (studi pada konsumen hypermartmalang town square)

No image available for this title
Ketersediaan
L002273001.4 SAS pSEMENTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 SAS p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

iv, 83 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.