PERPUSTAKAAN ASIA
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Sasi, Rima Arum"
Permintaan membutuhkan 0.09798 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Pengaruh Harga, Tagline dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee)

Pengaruh Harga, Tagline dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee)

No. Panggil : 001.4 SAS p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian implusif melalui positif sebagaio variabrl inverting (studi pada konsumen hypermart malang town square)
description
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening

Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening

No. Panggil : 001.4 SAS p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening (studi pada konsumen hypermart malang town square)
description
Pengaruh penataan produk dan diskon terhadap keputusan pembelian impulsif melalui emosi positif sebagai variabel intervening (studi pada konsumen hypermartmalang town square)
description
Prosedur gadai konvensional pada pt pegadaian (persero) upc kertosono

Prosedur gadai konvensional pada pt pegadaian (persero) upc kertosono

No. Panggil : 001.4 SAS p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.