PERPUSTAKAAN ASIA
Ditemukan 18 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Pengaruh Iklan"
Permintaan membutuhkan 0.03343 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
Pengaruh iklan media sosial dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk bagi pelanggan alfacart.com

Pengaruh iklan media sosial dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk bagi pelanggan alfacart.com

No. Panggil : 001.4 RAR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswa stie asia malang

Pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswa stie asia malang

No. Panggil : 001.4 PUT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
pengaruh iklan media sosial dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk bagi pelanggan alfscart.com

pengaruh iklan media sosial dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk bagi pelanggan alfscart.com

No. Panggil : 001.4 RAR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh iklan online dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk yang di jual di mataharimall.com

Pengaruh iklan online dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk yang di jual di mataharimall.com

No. Panggil : 001.4 DAM p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh iklan (via youtube) dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iphone pada mahasiswa stimik asia malang

Pengaruh iklan (via youtube) dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iphone pada mahasiswa stimik asia malang

No. Panggil : 001.4 YAN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iphone pada mahasiswa asia malang

pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iphone pada mahasiswa asia malang

No. Panggil : 001.4 YAN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
pengaruh iklan produk dan harga pada pengambilan keputusan pembelian rokok l.a light oleh mahasiswa perguruan tinggi asia malang

pengaruh iklan produk dan harga pada pengambilan keputusan pembelian rokok l.a light oleh mahasiswa perguruan tinggi asia malang

No. Panggil : 001.4 MUS p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
pengaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah di baitul maal wa tamwil (BMT) maslahah cabang pakis-malang

pengaruh iklan dan personal selling terhadap keputusan menjadi nasabah di baitul maal wa tamwil (BMT) maslahah cabang pakis-malang

No. Panggil : 001.4 ANW p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
pengaruh iklan dan kelompok referensi terhadap keputusan membeli mobil pick up jenis mitsubishi L-300 di PT. SUN star motor malang

pengaruh iklan dan kelompok referensi terhadap keputusan membeli mobil pick up jenis mitsubishi L-300 di PT. SUN star motor malang

No. Panggil : 001.4 BUD p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh iklan televisi terhadap keputuusan pembelian melalui  bran equity pada produk sabun mandi lux ( studi kasus pada mahasiswitie asia malang)

Pengaruh iklan televisi terhadap keputuusan pembelian melalui bran equity pada produk sabun mandi lux ( studi kasus pada mahasiswitie asia malang)

No. Panggil : 001.4 TAU p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.