PERPUSTAKAAN ASIA
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kepuasan Nasabah"
Permintaan membutuhkan 0.03397 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada koperasi yatra mandiri malang (studi terhadap nasabah di kantor pusat dan kantor cabang) kabupaten malang - jawa timur

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada koperasi yatra mandiri malang (studi terhadap nasabah di kantor pusat dan kantor cabang) kabupaten malang - jawa timur

No. Panggil : 001.4 RIN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah menabung di bank central asia kantor cabang purwosari

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah menabung di bank central asia kantor cabang purwosari

No. Panggil : 001.4 WIJ p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description
Pengaruh produk, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah syariah mandiri cabang malang

Pengaruh produk, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah syariah mandiri cabang malang

No. Panggil : 001.4 NUR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
description

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.