APA Style
Hidayatullah, rizal, Hanif, Rifki. (2022).
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi pada Pengguna Tokopedia di Fakultas Ekonomi & Bisnis ITB ASIA Malang .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Hidayatullah, rizal, Hanif, Rifki.
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi pada Pengguna Tokopedia di Fakultas Ekonomi & Bisnis ITB ASIA Malang.
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Text.
MLA Style
Hidayatullah, rizal, Hanif, Rifki.
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi pada Pengguna Tokopedia di Fakultas Ekonomi & Bisnis ITB ASIA Malang.
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Text.
Turabian Style
Hidayatullah, rizal, Hanif, Rifki.
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi pada Pengguna Tokopedia di Fakultas Ekonomi & Bisnis ITB ASIA Malang.
Malang:
FEB ASIA,
2022.
Print.