APA Style

Hidayatullah, rizal, Hanif, Rifki. (2022). Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi pada Pengguna Tokopedia di Fakultas Ekonomi & Bisnis ITB ASIA Malang . Malang: FEB ASIA.

Chicago Style

Hidayatullah, rizal, Hanif, Rifki. Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi pada Pengguna Tokopedia di Fakultas Ekonomi & Bisnis ITB ASIA Malang. Malang: FEB ASIA, 2022. Text.

MLA Style

Hidayatullah, rizal, Hanif, Rifki. Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi pada Pengguna Tokopedia di Fakultas Ekonomi & Bisnis ITB ASIA Malang. Malang: FEB ASIA, 2022. Text.

Turabian Style

Hidayatullah, rizal, Hanif, Rifki. Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi pada Pengguna Tokopedia di Fakultas Ekonomi & Bisnis ITB ASIA Malang. Malang: FEB ASIA, 2022. Print.