APA Style
Saputra, David Chandra, Mirasaputri, Mega. (2021).
Pengaruh Viral Marketing dan Wod Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa Melakukan Pilihan Kampus (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2020 Jurusan Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang) .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Saputra, David Chandra, Mirasaputri, Mega.
Pengaruh Viral Marketing dan Wod Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa Melakukan Pilihan Kampus (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2020 Jurusan Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang).
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Text.
MLA Style
Saputra, David Chandra, Mirasaputri, Mega.
Pengaruh Viral Marketing dan Wod Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa Melakukan Pilihan Kampus (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2020 Jurusan Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang).
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Text.
Turabian Style
Saputra, David Chandra, Mirasaputri, Mega.
Pengaruh Viral Marketing dan Wod Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa Melakukan Pilihan Kampus (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2020 Jurusan Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang).
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Print.