APA Style

Saputra, David Chandra, Mirasaputri, Mega. (2021). Pengaruh Viral Marketing dan Wod Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa Melakukan Pilihan Kampus (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2020 Jurusan Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang) . Malang: FEB ASIA.

Chicago Style

Saputra, David Chandra, Mirasaputri, Mega. Pengaruh Viral Marketing dan Wod Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa Melakukan Pilihan Kampus (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2020 Jurusan Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang). Malang: FEB ASIA, 2021. Text.

MLA Style

Saputra, David Chandra, Mirasaputri, Mega. Pengaruh Viral Marketing dan Wod Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa Melakukan Pilihan Kampus (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2020 Jurusan Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang). Malang: FEB ASIA, 2021. Text.

Turabian Style

Saputra, David Chandra, Mirasaputri, Mega. Pengaruh Viral Marketing dan Wod Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa Melakukan Pilihan Kampus (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2020 Jurusan Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang). Malang: FEB ASIA, 2021. Print.