APA Style
Hakim, Lukman, Yogatama, Ahmad Nizar. (2021).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PDAM KOTA MALANG .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Hakim, Lukman, Yogatama, Ahmad Nizar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PDAM KOTA MALANG.
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Text.
MLA Style
Hakim, Lukman, Yogatama, Ahmad Nizar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PDAM KOTA MALANG.
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Text.
Turabian Style
Hakim, Lukman, Yogatama, Ahmad Nizar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PDAM KOTA MALANG.
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Print.