PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh marketing media sosial dan word of mouth (wom) terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih kampus institut teknologi & bisnis asia malang (studi pada mahasiswa profesional busines management (pbm) angkatan 2020

No image available for this title
Ketersediaan
L008504001.4 LUT pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 LUT p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xvii, Hlm 100 ; 21 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.