APA Style
Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti, Mega M. (2021).
Pengaruh marketing media sosial dan word of mouth (wom) terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih kampus institut teknologi & bisnis asia malang (studi pada mahasiswa profesional busines management (pbm) angkatan 2020 .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti, Mega M.
Pengaruh marketing media sosial dan word of mouth (wom) terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih kampus institut teknologi & bisnis asia malang (studi pada mahasiswa profesional busines management (pbm) angkatan 2020.
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Text.
MLA Style
Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti, Mega M.
Pengaruh marketing media sosial dan word of mouth (wom) terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih kampus institut teknologi & bisnis asia malang (studi pada mahasiswa profesional busines management (pbm) angkatan 2020.
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Text.
Turabian Style
Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti, Mega M.
Pengaruh marketing media sosial dan word of mouth (wom) terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih kampus institut teknologi & bisnis asia malang (studi pada mahasiswa profesional busines management (pbm) angkatan 2020.
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Print.