APA Style

Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti, Mega M. (2021). Pengaruh marketing media sosial dan word of mouth (wom) terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih kampus institut teknologi & bisnis asia malang (studi pada mahasiswa profesional busines management (pbm) angkatan 2020 . Malang: FEB ASIA.

Chicago Style

Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti, Mega M. Pengaruh marketing media sosial dan word of mouth (wom) terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih kampus institut teknologi & bisnis asia malang (studi pada mahasiswa profesional busines management (pbm) angkatan 2020. Malang: FEB ASIA, 2021. Text.

MLA Style

Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti, Mega M. Pengaruh marketing media sosial dan word of mouth (wom) terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih kampus institut teknologi & bisnis asia malang (studi pada mahasiswa profesional busines management (pbm) angkatan 2020. Malang: FEB ASIA, 2021. Text.

Turabian Style

Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti, Mega M. Pengaruh marketing media sosial dan word of mouth (wom) terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih kampus institut teknologi & bisnis asia malang (studi pada mahasiswa profesional busines management (pbm) angkatan 2020. Malang: FEB ASIA, 2021. Print.