PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Relationship Marketing Pada Social Palace Cafe Malang di Masa New normal Pandemi Covid 19

No image available for this title
Ketersediaan
L009877001.4 HAK pTesisTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 HAK p

Penerbit

PASCASARJANA ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xiv; hlm:102 ; ill:30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.