APA Style
Hakim, M Wildan, Pradiani, Theresia, Rachmawati, Ike Kusdyah. (2021).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Relationship Marketing Pada Social Palace Cafe Malang di Masa New normal Pandemi Covid 19 .
Malang:
PASCASARJANA ASIA.
Chicago Style
Hakim, M Wildan, Pradiani, Theresia, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Relationship Marketing Pada Social Palace Cafe Malang di Masa New normal Pandemi Covid 19.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2021.
Text.
MLA Style
Hakim, M Wildan, Pradiani, Theresia, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Relationship Marketing Pada Social Palace Cafe Malang di Masa New normal Pandemi Covid 19.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2021.
Text.
Turabian Style
Hakim, M Wildan, Pradiani, Theresia, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Relationship Marketing Pada Social Palace Cafe Malang di Masa New normal Pandemi Covid 19.
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2021.
Print.