APA Style

Hakim, M Wildan, Pradiani, Theresia, Rachmawati, Ike Kusdyah. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Relationship Marketing Pada Social Palace Cafe Malang di Masa New normal Pandemi Covid 19 . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Hakim, M Wildan, Pradiani, Theresia, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Relationship Marketing Pada Social Palace Cafe Malang di Masa New normal Pandemi Covid 19. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2021. Text.

MLA Style

Hakim, M Wildan, Pradiani, Theresia, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Relationship Marketing Pada Social Palace Cafe Malang di Masa New normal Pandemi Covid 19. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2021. Text.

Turabian Style

Hakim, M Wildan, Pradiani, Theresia, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Relationship Marketing Pada Social Palace Cafe Malang di Masa New normal Pandemi Covid 19. Malang: PASCASARJANA ASIA, 2021. Print.