PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh citra perusahaan dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah di pt bank central asia cabang dinoyo

No image available for this title
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel citra perusahaan dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Central Asia Cabang Dinoyo.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang berupa jawaban dari responden atas pernyataan kuesioner. Jenis penelitian yang
digunakan adalah penelitian explanatory research . Populasi pada penelitian ini adalah nasabah BCA yang bertransaksi di kantor cabang Dinoyo, dengan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dan jumlah sampel berdasarkan rumus Slovin, serta untuk skala pengukurannya menggunakan skala Likert. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji t dan uji F.
Hasil dari penelitian yang diolah menggunakan SPSS menunjukkan bahwa Citra Perusahaan dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Central Asia Cabang Dinoyo.
Saran untuk penelitian selanjutnya, dapat memberi informasi yang lebih terkait variabel citra perusahaan dan kualitas layanan dalam penelitiannya serta dapat memperluas variabel bebas yang diamati.
Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Kepuasan nasabah
Ketersediaan
L006876001.4 AYU pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 AYU p

Penerbit

: Malang.,

Deskripsi Fisik

xiii, 85 hlm : ill ; 21 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.