PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kelas sosial dan harga terhadap keputusan pembelian hp xiaomi (studi pada konsumen hp xiaomi mahasiswa feb institut asia malang)

No image available for this title
ABSTRAK
Charisma Mutiara Insani, Program Strata Satu Program Studi Manajemen FEB Institut
Teknologi dan Bisnis Asia Malang, Pengaruh Kelas Sosial dan Harga Terhadap Keputusan
Pembelian Hp Xiaomi (Studi Pada Konsumen Mahasiswa FEB Institut Asia Malang) ; Dosen
Pembimbing Lussia Mariesti Andriany, SE., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelas sosial dan harga terhadapm keputusan pembelian HP Xiaomi. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Jenis Penelitian yang digunakan adalah deskriptif, dalam penelitian ini berjumlah 100 Responden, dan Sampel yang digunakan sebanyak 100 Responden dengan Teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan Teknik saplik Aksidental dengan menggunakan Software SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan: 1)Variabel Kelas Sosisial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian HP Xiaomi, 2)Variabel Harga berpengaruh secara signifikanterhadap keputusan pembelian Hp Xiaomi.
Kata Kunci : Kelas Sosial, Harga dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L006872001.4 INS pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 INS p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xvii; 95 hlm ; 21 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

kelas sosial

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.