APA Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. (2020). Pengaruh Harga, Tagline dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee) . Malang: PASCASARJANA ASIA.

Chicago Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh Harga, Tagline dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee). Malang: PASCASARJANA ASIA, 2020. Text.

MLA Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh Harga, Tagline dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee). Malang: PASCASARJANA ASIA, 2020. Text.

Turabian Style

Sasi, Rima Arum, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. Pengaruh Harga, Tagline dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee). Malang: PASCASARJANA ASIA, 2020. Print.