APA Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah. (2020).
Pengaruh Harga, Tagline dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee) .
Malang:
PASCASARJANA ASIA.
Chicago Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh Harga, Tagline dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee).
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2020.
Text.
MLA Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh Harga, Tagline dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee).
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2020.
Text.
Turabian Style
Sasi, Rima Arum, Fathorrahman, Rachmawati, Ike Kusdyah.
Pengaruh Harga, Tagline dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee).
Malang:
PASCASARJANA ASIA,
2020.
Print.