PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian paket wisata di pt. jagad mahakarya wisata

No image available for this title
ABSTRAK

Anik Purwanti, Program Strata Satu Program Studi Manajemen FEB Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang, Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Paket Wisata di PT. Jagad Mahakarya Wisata; Dosen Pembimbing Agus Purnomo Sidi, S.Sos., M.M.
Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket wisata, untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket wisata di PT. Jagad Mahakarya Wisata dan untuk mengetahui apakah kualitas layanan dan harga secara bersama berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket wisata di PT. Jagad Mahakarya Wisata.
Jenis Penelitian yang digunakan adalah kausal dengan pendekatan kuantitatif, dalam penelitian ini berjumlah 247 responden, dan sampel yang digunakan sebanyak 80 dengan teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, uji determinasi dan uji hipotesis.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang tentang Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Paket Wisata di PT. Jagad Mahakarya Wisata dapat diambil kesimpulan bahwa Variabel kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian paket wisata di PT. Jagad Mahakarya Wisata, variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian paket wisata di PT. Jagad Mahakarya Wisata, variabel kualitas layanan dan harga secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian paket wisata di PT. Jagad Mahakarya Wisata.
Dari hasil penelitian ini PT. Jagad Mahakarya Wisata perlu memperhatikan kualitas layanan dan harga yang diberikan kepada konsumen karena hal tersebut merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli paket wisata dan untuk peneliti selanjutnya disarankan untuk menambah variabel independen selain kualitas layanan dan harga yang tentunya dapat mempengaruhi keputusan pembelian paket wisata di PT. Jagad Mahakarya Wisata.

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L004675001.4 PUR pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 PUR p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xvii, 76 hlm, 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.