PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh harga dan kualitas pelayanan customer service terhadap keputusan pembelia di jagoan hosting indonesia

No image available for this title
ABSTRAK
Perkembangan teknologi saat ini tumbuh sangat pesat. Hal ini mempengaruhi gaya hidup manusia yang mengandalkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya mulai dari mencari informasi, berbelanja, hingga mencari hiburan. Kegiatan tersebut dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan memanfaatkan internet dengan cara browsing ke sebuah website. Karena itu, penggunaan domain dan hosting untuk sebuah website sangatlah penting. Jagoan Hosting hadir sebagai salah satu provider penyedia domain dan hosting di Indonesia yang memberikan layanan serta pelayanan yang cepat, tanggap dan terjangkau.

Penelitian yang dilakukan berjudul “Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Keputusan Pembelian di Jagoan Hosting Indonesia”. Dosen Pembimbing Dr. M. Bukhori, SE., S.Ag., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel harga dan kualitas pelayanan customer service terhadap keputusan pembelian di Jagoan Hosting Indonesia.

Metode penelitian yang digunakan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dari penelitian ini sejumlah 100 responden yang diambil berdasarkan rumus Slovin, untuk skala pengukurannya menggunakan skala Likert. Penyebarannya menggunakan Metode Purposive Sampling. Analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil pengujian menggunakan uji F dan T menunjukkan bahwa model regresi linier berganda.

Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Pelayanan Customer Service mempunyai hubungan positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Jagoan Hosting. Hal tersebut dapat dilihat dari indikator pada item kuisoner dimana harga sesuai dengan manfaat yang diberikan oleh produk, kualitas pelayanan customer service yang mana webiste pada SSL trusted dengan dilengkapi SSL, dan keputusan pembelian pada indikator Jagoan Hosting memiliki platform sosial media lengkap seperti instagram, youtube dan facebook yang memiliki jumlah kuisioner yang paling tinggi.

Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan Customer Service, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
L006787001.4 ELC pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 ELC p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xiii, 121 hlm, 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.