ABSTRAK
Pemasaran merupakan sebuah konsep kunci keberhasilan suatu bisnis dengan memperhatikan keinginan dan pemenuhan kebutuhan pelanggan untuk tercapainya target penjualan yang telah ditetapkan. Hal tersebut akan memberi dampak positif bagi perkembangan usaha suatu perusahaan di tengah era persaingan bisnis yang begitu ketat. Kedai Maksih Roastery ialah salah satu kedai yang cabang Kedai Maksih yang dapat bertahan di tengah banyaknya persaingan, Kualitas Produk merupakan inti dari sebuah kegiatan pemasaran salah satu cara untuk meningkatkan kualitas produk dapat di lakukan dengan menerapkan disiplin yang kuat dalam menjalankan proses dan menerapkan pola pikir kerja tim, Kualitas pelayanan adalah segala bentuk aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan guna memenuhi harapan konsumen, salah satu cara meningkatkan kualitas pelayanan dapat di lakukan dengan menerapkan progam loyalitas, dan lokasi merupakan suatu keputusan perusahaan untuk menentukan tempat usaha.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Maksih Roastery Desa Banjarwaru Lumajang. Populasi dari penelitian ini adalah sebagian konsumen Kedai Maksih Roastery, Sampel yang digunakan adalah 50 orang dengan menggunakan metode Accidential Sampling. metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuisioner analisis data menggunakan path analysis dan diolah dengan program spss.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa besarnya kontribusi X1, X2 dan X3 terhadap Y adalah 79,8% dan selebihnya di pengaruhi oleh faktor lain yang belum dibahas dipenelitian ini sebesar 20,2%
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian