PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh Corporate Social Responsibility, Proftabilitas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

No image available for this title
ABSTRAK
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility, profitabilitas, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan pada
sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek indonesia. Teknik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling terdapat 16
perusahaan dengan jumlah sampel sebanyak 48. Teknik analisis data yang digunakan statistik deskriptif, uji asumsi klasik meliputi: uji normalitas, uji
multikolinieritas, uji autokorelasi, dan uji heterokedastisitas dengan analisis regresi berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis menggunakan uji t.
Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa corporate social responsibility tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan, profitabilitas dan
ukuran perusahaan berpengaruh terhadap nilai perusahaan.

Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Profitabilitas, Ukuran
Perusahaan dan Nilai Perusahaan.
Ketersediaan
L008495001.4 NEN pSkripsi AkuntansiTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 NEN p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

viii, 63 hlm, 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.