PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zeroheroes (Studi Pada Konsumen Zeroheroes di Malang)

No image available for this title
ABSTRAK
Ridho Alfan Himawan, 2020, Program Strata Satu Program Studi ManajemenFakultas Ekonomi dan Bisnis Asia Malang. Pengaruh Kualitas Produk Dan CitraMerek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zeroheroes(Studi Pada KonsumenZeroheroes Di Malang), Dosen Pembimbing: Dr. Ike Kusdyah Rachmawati, S.E.,M.M.. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan citramerek, terhadap keputusan pembelian produk Zeroheroes (studi pada konsumen Zeroheroes di Malang). Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumenZeroheroes di Malang, dan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
L008457001.4 HIM pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 HIM p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xii, 86 hlm, 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.