PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh Viral Marketing dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa Melakukan Pilihan Kampus (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2020 Jurusan Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang)

No image available for this title
Ketersediaan
L008453001.4 SAP pSEMENTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 SAP p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

x, 48 hlm, 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.