PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh Marketing Media Sosial dan Word of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih kampus Intitut Teknologi dan Bisnis Asia Malang) Studi Pada Mahasiswa Profesional Busines Manajemen (PBM) Angkatan 2020)

No image available for this title
Ketersediaan
L008450001.4 LUT pUsulan ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 LUT p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xi, 53 hlm, 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.