APA Style
Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti,Mega Mirasaputri. (2021).
Pengaruh Marketing Media Sosial dan Word of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih kampus Intitut Teknologi dan Bisnis Asia Malang) Studi Pada Mahasiswa Profesional Busines Manajemen (PBM) Angkatan 2020) .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti,Mega Mirasaputri.
Pengaruh Marketing Media Sosial dan Word of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih kampus Intitut Teknologi dan Bisnis Asia Malang) Studi Pada Mahasiswa Profesional Busines Manajemen (PBM) Angkatan 2020).
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Text.
MLA Style
Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti,Mega Mirasaputri.
Pengaruh Marketing Media Sosial dan Word of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih kampus Intitut Teknologi dan Bisnis Asia Malang) Studi Pada Mahasiswa Profesional Busines Manajemen (PBM) Angkatan 2020).
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Text.
Turabian Style
Luthfi, Aditya Setyo, Cahyanti,Mega Mirasaputri.
Pengaruh Marketing Media Sosial dan Word of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih kampus Intitut Teknologi dan Bisnis Asia Malang) Studi Pada Mahasiswa Profesional Busines Manajemen (PBM) Angkatan 2020).
Malang:
FEB ASIA,
2021.
Print.