PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilaui Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Pemoderasi

No image available for this title
ABSTRAK
Wahyu Ananda Pradana, Program Strata Satu Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang, Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Pemoderasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai pemoderasi. Objek Penelitian adalah Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2016-2018. Penelitian menggunakan metode Purposive Sampling untuk menentukan sampel sehingga sampel yang didapat sebanyak 22 perusahaan. Pengumpulan data menggunakan dokumentasi dan analisis data menggunakan analisis jalur.
Hasil penelitian menyatakan corporate social responsibility tidak berpengaruh secara langsung terhadap Nilai Perusahaan, melainkan berpengaruh secara tidak langsung yaitu dimoderasi oleh profitabiitas.
Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Nilai Perusahaan, dan Profitabilitas.
Ketersediaan
L008428001.4 PRA pSkripsi AkuntansiTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 PRA p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xv, 61 hlm, 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.