PERPUSTAKAAN ASIA

Perancangan corporate identtity dan visual merchandising sebagai media promosi bubur ayam abah odil

No image available for this title
ABSTRAKSI

Pembuatan corporate Identity dan Visual Merchandising sangatlah penting bagi perusahaan, dalam meningkatkan penjualan dan identitas, desain yang digunakan Bubur Ayam Abah Odil selama ini yang digunakan masih belum seragam dan belum menunjukan media promosi yang menarik dan sesuai.
Solusi yang ditawarkan pada penelitian ini adalah pembuatan Corporate Identity dan Visual Merchandising sebagai media promosi dengan desain yang modern dan cocok dikalangan menengah keatas, penelitian ini diproses melalui tahapan riset, konsep , dan selanjutnya dilanjutkan proses praproduksi dan produksi. Pada tahap terakhir karya dipublikasikan melalui pameran.
Hasil pengujian yang dilakukan, menunjukan media diterima dengan baik dari pertimbangan perhitungan data angket yang menunjukan prosentase 91,67 terhadap 20 responden pelanggan Bubur Ayam Abah Odil. Artinya desain Corporate Identity dan Visual Merchandising sebagai media promosi ini diterima dan dipahami konsumen dan relasi Bubur Ayam Abah Odil

Kata Kunci : “corporate identity, merchandising, promosi,abah odil”
Ketersediaan
L007773001.4 ABD pTugas Akhir D.G.Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 ABD p

Penerbit

FTD ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xvi, 103 hlm, 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.