PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Internet Smartfren

No image available for this title
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian paket internet Smartfren (Studi Pada Karyawan di PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia)
Dalam penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling, jenis data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapat dari kuesioner yang diberikan kepada karyawan yang menggunakan paket internet Smartfren. Adapaun uji instrumen yang digunakan untuk menguji layak atau tidaknya suatu penelitian ini adalah uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t dan uji f,
Hasil uji t menunjukkan harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa harga, promosi dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian paket internet Smarfren. Berdasarkan hasil penelitian tersebut. Smarfren dapat meningkatkan daya saing harga dan kualitas produk yang ada sehingga dapat menarik lebih banyak konsumen.


Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L007736001.4 DAN pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 DAN p

Penerbit

ITB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xii, 99 hlm, 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

Promosi
Harga

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.