PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Serba Usaha Karya Makmur Di Gondanglegi

No image available for this title
ABSTRAK

Koperasi Serba Usaha Karya Makmur mempunyai peran penting dalam
melayani masyarakat secara khusus sebagai media simpan pinjam. Untuk
memenuhi kepuasan anggota, koperasi menyediakan pelayanan dan produk yang
bekualitas serta kepercayaan yang tinggi.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan,
Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Serba
Usaha Karya Makmur. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam
penelitian ini menggunakan kuesioner, sedangkan teknik analisis data yang
digunakan adalah regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah
semua anggota yang berjumlah 897 orang. sampel dalam penelitian ini
menggunakan pedoman Rumus Slovin 10 % sejumlah 90 orang dengan teknik
sampling Non Probability Sampling yaitu Purposive Sampling.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki
pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan anggota. Kualitas produk
memiliki pengaruh positif dan signifikan tehadap kepuasan anggota.kepercayaan
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan, Kepuasan
Anggota
Ketersediaan
L007724001.4 HID pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 HID p

Penerbit

ITB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xii, 133 hlm, 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.