APA Style

Sari, Titin Merlinda, Hanif, Rifki. (2019). Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Dengan Media Instagram Pada Online SHOP onshoping_fashion07 . Malang: ITB ASIA.

Chicago Style

Sari, Titin Merlinda, Hanif, Rifki. Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Dengan Media Instagram Pada Online SHOP onshoping_fashion07. Malang: ITB ASIA, 2019. Text.

MLA Style

Sari, Titin Merlinda, Hanif, Rifki. Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Dengan Media Instagram Pada Online SHOP onshoping_fashion07. Malang: ITB ASIA, 2019. Text.

Turabian Style

Sari, Titin Merlinda, Hanif, Rifki. Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Dengan Media Instagram Pada Online SHOP onshoping_fashion07. Malang: ITB ASIA, 2019. Print.