APA Style
Sari, Titin Merlinda, Hanif, Rifki. (2019).
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Dengan Media Instagram Pada Online SHOP onshoping_fashion07 .
Malang:
ITB ASIA.
Chicago Style
Sari, Titin Merlinda, Hanif, Rifki.
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Dengan Media Instagram Pada Online SHOP onshoping_fashion07.
Malang:
ITB ASIA,
2019.
Text.
MLA Style
Sari, Titin Merlinda, Hanif, Rifki.
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Dengan Media Instagram Pada Online SHOP onshoping_fashion07.
Malang:
ITB ASIA,
2019.
Text.
Turabian Style
Sari, Titin Merlinda, Hanif, Rifki.
Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Dengan Media Instagram Pada Online SHOP onshoping_fashion07.
Malang:
ITB ASIA,
2019.
Print.