APA Style

Susanto, Jonny, Handoko, Yunus, Bukhori, Mohammad. (2019). Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan . Malang: ITB ASIA.

Chicago Style

Susanto, Jonny, Handoko, Yunus, Bukhori, Mohammad. Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Malang: ITB ASIA, 2019. Text.

MLA Style

Susanto, Jonny, Handoko, Yunus, Bukhori, Mohammad. Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Malang: ITB ASIA, 2019. Text.

Turabian Style

Susanto, Jonny, Handoko, Yunus, Bukhori, Mohammad. Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Malang: ITB ASIA, 2019. Print.