APA Style
Susanto, Jonny, Handoko, Yunus, Bukhori, Mohammad. (2019).
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan .
Malang:
ITB ASIA.
Chicago Style
Susanto, Jonny, Handoko, Yunus, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Malang:
ITB ASIA,
2019.
Text.
MLA Style
Susanto, Jonny, Handoko, Yunus, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Malang:
ITB ASIA,
2019.
Text.
Turabian Style
Susanto, Jonny, Handoko, Yunus, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Malang:
ITB ASIA,
2019.
Print.