PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kualitas produk kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian ayam geprek kak rose mt hariono malang

No image available for this title
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek Kak Rose M.T Haryono Malang.. Jenis penelitian ini adalah riset kausal.. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen atau pengujung rumah makan Ayam Geprek Kak Rose Kota Malang yang tidak diketahui jumlah konsumennya secara pasti. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling dengan menggunakan 100 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuisioner dan dokumentasi. Pengujian instrumen data menggunakan uji validitas dan reliabilitas dengan uji asumsi klasik menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan Pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek Kak Rose. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek Kak Rose. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek Kak Rose. Lokasi berpengaruh positif da signipikan terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek Kak Rose.


Kata Kunci :
Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
L007351001.4 HUD pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 HUD p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xii , 94 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Subyek

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.