PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh iklan dan citra merek terhdap keputusan pembelian sepeda motor yamaha n-max pada club recoba kabupaten bangkalan

No image available for this title
ABSTRAK
Di saat ini sepeda motor menjadi sarana transportasi yang cukup favorit dipilih masyarakat, terutama untuk mengatasi kemacetan di perkotaan. Salah satu merek sepeda motor yang cukup favorit di Indonesia yaitu Yamaha N-Max. Keputusan Pembelian sepeda motor dapat dipengaruhi iklan dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha N-Max Pada Club Recoba Bangkalan.
Jenis penelitian ini adalah riset kausal atau sebab akibat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota club Recoba. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 53 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dan uji hipotesis.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara simultan iklan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha N-Max Pada Club RECOBA Bangkalan.

Kata Kunci : Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L007251001.4 MAR pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 MAR p

Penerbit

FEB ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

viii , 101 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.