APA Style
Amilia, Novi, Karnawati, Tin Agustina. (2019).
Pengaruh atmosfer toko dan promosi penjualan terhadap pembelian implusif melalui emosi positif sebagai variabel intervening pada konsumen super indo bendungan sutami malang .
Malang:
FEB ASIA.
Chicago Style
Amilia, Novi, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh atmosfer toko dan promosi penjualan terhadap pembelian implusif melalui emosi positif sebagai variabel intervening pada konsumen super indo bendungan sutami malang.
Malang:
FEB ASIA,
2019.
Text.
MLA Style
Amilia, Novi, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh atmosfer toko dan promosi penjualan terhadap pembelian implusif melalui emosi positif sebagai variabel intervening pada konsumen super indo bendungan sutami malang.
Malang:
FEB ASIA,
2019.
Text.
Turabian Style
Amilia, Novi, Karnawati, Tin Agustina.
Pengaruh atmosfer toko dan promosi penjualan terhadap pembelian implusif melalui emosi positif sebagai variabel intervening pada konsumen super indo bendungan sutami malang.
Malang:
FEB ASIA,
2019.
Print.