PERPUSTAKAAN ASIA

Pembuatan katalog digital griya rias faris abdul aziz berbasis multimedia sebagai media promosi

No image available for this title
ABSTRAKSI
Dalam usahanya Griya Rias Faris Abdul Azis menggunakan cara berpromosi yang paling
mudah dilakukan oleh orang awam yaitu dengan cara berpromosi melalui mulut ke mulut,
atau melalui pelanggan yang dulu pernah menggunakan jasa beliau memberikan info kepada
pelanggan yang lain. Namun cara ini dirasa kurang efektif, karena jangkauan yang kurang
luas menyebabkan hanya kalangan tertentu yang bisa mengetahui griya rias tersebut. Hal itu
menyebabkan kurangnya pemasukan karena kurangnya masyarakat yang mengetahui griya
rias tersebut.
Dalam proses pembuatan membutuhkan perancangan dan pembuatan storyboard terlebih
dahulu sebagai acuan untuk menentukan konten-konten yang disampaikan dalam bentuk
digital dengan bantuan software 2D dan 3D. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu
dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan kepustakaan.
Jadi dalam pembuatan katalog digital ini akan melalui enam tahapan, yaitu: penentuan
konsep, pembuatan desain perancangan, pengumpulan bahan, pembuatan, pengujian dan
pendistribusian. Katalog digital ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk
menggunakan jasa Griya Rias Faris Abdul Azis.
Kata kunci : Katalog Digital, E-Katalog, Perancangan, Media Promosi
Ketersediaan
L000691001.4 AMR pTugas Akhir D.G.Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 AMR p

Penerbit

STMIK ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xvii, 71 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.