PERPUSTAKAAN ASIA

Perancangan pembuatan desain tiket undangan seminar pt angkasa wijaya group madiun

No image available for this title
ABSTRAK Sugiharto Adi Wijaya, Program Strata Satu Program Studi Manajemen STIE Asia
Malang. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan
PT PLN (Persero) Area Malang, Pembimbing Rifki Hanif,SE.MM.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga
terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa PT PLN (Persero) pada Mahasiswa
STIE-STIMIK Asia Malang, secara parsial maupun simultan.
Penelitian ini menggunakan desain riset kausal atau sebab akibat, dengan sejumlah
100 orang responden yang sekaligus merupakan jumlah sampel yang ada. Data
dikumpulkan menggunakan metode observasi, wawancara, dokumentasi dan
kuisioner yang dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda dengan alat
hipotesis yang digunakan uji t dan uji F.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial kualitas pelayanan secara positif
dan signifikan serta harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen pengguna jasa PT.PLN (Persero) pada Mahasiswa STIE-STIMIK Asia
Malang. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan Pelanggan pengguna jasa PT PLN (Persero) pada
Mahasiswa STIE-STIMIK Asia Malang.
Kata kunci :Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
L006625001.4 APR pP2M DKVTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 APR p

Penerbit

FTD ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

ix , 59 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.