APA Style

Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia. (2019). pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik stie asia . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia. pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik stie asia. Malang: STIE ASIA, 2019. Text.

MLA Style

Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia. pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik stie asia. Malang: STIE ASIA, 2019. Text.

Turabian Style

Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia. pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik stie asia. Malang: STIE ASIA, 2019. Print.