APA Style
Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia. (2019).
pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik stie asia .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia.
pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik stie asia.
Malang:
STIE ASIA,
2019.
Text.
MLA Style
Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia.
pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik stie asia.
Malang:
STIE ASIA,
2019.
Text.
Turabian Style
Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia.
pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik stie asia.
Malang:
STIE ASIA,
2019.
Print.