PERPUSTAKAAN ASIA

Perancangan corporate identity pisang keju arjuna di jalan sulfat kota malang

No image available for this title
ABSTRAK
Masyarakat dunia semakin berkembang. Terutama di bidang industri kreatif. Terutama di Pisang Keju di Kota Malang ini merupakan tempat untuk anak muda berkarya di bidang indrustri kreatif. Dalam indrustri yang kreatif di butuhkan media promosi yang bagus agar semakin menarik dan membuat orang yang melihatnya akan penasaran. Pisang Keju ini juga sering mengadakan Promosi. Menurut Harpet Boyd Promosi adalah suatu upaya untuk membujuk atau mempengaruhi suatu keputusan pembelian. Menurut pakar pemasaran lainnya yaitu: Boone dan Kurtz,
promosi adalah proses menginformasikan , membujuk dan mempengaruhi suatu keputusan pembelian. Perusahaan pun tidak lepas dari aktivitas komunikasi. Komunikasi digunakan untuk memasarkan produk. Produk merupakan titik pusat dari kegiatan pemasaran karena produk merupakan hasil dari perusahaan yang dapat ditawarkan ke pasar untuk dikonsumsi serta dari suatu perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaannya. Dalam mempromosikan produk tentu saja merancang corporate identity dengan tujuan ingin memvisualisasikan perusahaan tentang produk yang ditawarkan kepada masyarakat.
Ketersediaan
L006380001.4 BUD pTugas Akhir D.G.Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 BUD p

Penerbit

STMIK ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xi, 59 hlm: ill; 30cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.