APA Style

Kassogi, Denny, Bukhori, Mohammad. (2019). Pengaruh Iklan, Harga, Produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada konsumen dipasar bantur kota malang . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Kassogi, Denny, Bukhori, Mohammad. Pengaruh Iklan, Harga, Produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada konsumen dipasar bantur kota malang. Malang: STIE ASIA, 2019. Text.

MLA Style

Kassogi, Denny, Bukhori, Mohammad. Pengaruh Iklan, Harga, Produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada konsumen dipasar bantur kota malang. Malang: STIE ASIA, 2019. Text.

Turabian Style

Kassogi, Denny, Bukhori, Mohammad. Pengaruh Iklan, Harga, Produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada konsumen dipasar bantur kota malang. Malang: STIE ASIA, 2019. Print.