APA Style
Kassogi, Denny, Bukhori, Mohammad. (2019).
Pengaruh Iklan, Harga, Produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada konsumen dipasar bantur kota malang .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Kassogi, Denny, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh Iklan, Harga, Produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada konsumen dipasar bantur kota malang.
Malang:
STIE ASIA,
2019.
Text.
MLA Style
Kassogi, Denny, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh Iklan, Harga, Produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada konsumen dipasar bantur kota malang.
Malang:
STIE ASIA,
2019.
Text.
Turabian Style
Kassogi, Denny, Bukhori, Mohammad.
Pengaruh Iklan, Harga, Produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada konsumen dipasar bantur kota malang.
Malang:
STIE ASIA,
2019.
Print.