APA Style

Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia. (2019). Pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik-stie asia malang . Malang: STIE ASIA.

Chicago Style

Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia. Pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik-stie asia malang. Malang: STIE ASIA, 2019. Text.

MLA Style

Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia. Pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik-stie asia malang. Malang: STIE ASIA, 2019. Text.

Turabian Style

Arvitaningrum, Dwi Nur, Pradiani, Theresia. Pengaruh kesadaran merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan shopee mahasiswa stmik-stie asia malang. Malang: STIE ASIA, 2019. Print.