PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada rumah laundry malang

No image available for this title
ABSTRAK Soni Irawan : Strata 1 Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu
Ekonomi Asia Malang, 2019. Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan
Pembelian Pada Rumah Laundry Malang.
Dosen Pembimbing : Raisa Fitri S.A.B, MM
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara harga
terhadap keputusan pembelian pada Rumah Laundry Kota malang. Untuk
mengetahui pengaruh lokasi secara terhadap keputusan pembelian pada Rumah
Laundry Kota malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah eksplanatori yaitu
bermaksud menjelaskan kedudukan variabel yang diteliti. Metode penelitian yang
digunakan adalah kuantitatif.
Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara
dan kuisioner. Populasinya adalah konsumen Rumah Laundry dengan Jumlah
sampel 100 responden dan teknik sampling yang digunakan adalah Sampling
Accidental
Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa variabel Harga dan Lokasi
nemiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. dimana variabel
yang paling dominan adalah lokasi. Karena harga menjadi faktor utama bagi Rumah
laundry menarik minat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L005631001.4 IRA pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 IRW p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

viii, 69 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.