PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh harga lokasi terhadap keputusan pembelian pada toko bumi jaya mojokerto

No image available for this title
ABSTRAK Nella Mutia Larasati : Strata 1 Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi
Ilmu Ekonomi Asia Malang, 2019. Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap
Keputusan Pembelian Pada Toko Bumi Jaya Mojokerto.
Dosen Pembimbing : Raisa Fitri S.A.B, MM
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga dan
Lokasi terhadap keputusan pembelian di Toko Bumi Jaya Mojokerto. Jenis
penelitian yang digunakan adalah eksplanatori yaitu bermaksud menjelaskan
kedudukan variabel yang diteliti. Metode penelitian yang digunakan adalah
kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi,
wawancara dan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang
mengunjungi dan membeli di Toko Bumi Jaya. Jumlah sampel sebanyak 100
responden dan teknik sampling yang digunakan adalah Sampling Accidental.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa variabel Harga dan Lokasi nemiliki
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. dimana variabel yang
paling dominan adalah harga. Karena harga menjadi faktor utama bagi Toko Bumi
Jaya menarik minat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L0056320014 LAR pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

0014 LAR p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

vii, 73 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

0014

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.