PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan semen gresik pada pt. jawa berkat utama di kota malang

No image available for this title
ABSTRAK : Program Strata Satu Studi Manajemen STIE ASIA Malang. Pengaruh
Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Semen Gresik pada
PT. Jawa Berkat Utama Malang. Dosen Pembimbing : Nur Hidayah, S.E.,M.M
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan
promosi terhadap loyalitas pelanggan semen gresik pada PT Jawa Berkat Utama
Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei, populasi dalam penelitian ini
adalah pelanggan PT Jawa Berkat Utama di Kota Malang dengan jumlah sampel
sebanyak 51 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel
nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang
digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial variabel independen
yakni, harga, harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas
pelanggan semen gresik di PT.Jawa Berkat Utama Malang.Namun secara simultan,
seluruh variabel independen yakni harga, kualitas produk dan promosi secara bersama –
sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan semen gresik pada PT. Jawa
Berkat Utama Malang.

Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Loyalitas Pelanggan .
Ketersediaan
L005639001.4 ABI pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 ABI p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

, 93 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.