PERPUSTAKAAN ASIA

Mediasi brand image atas pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ( studi pada konsumen sepeda motor honda di ud. yana kartika turen kabupaten malang)

No image available for this title
ABSTRAK
Ahmad Firman Abdilah, 2019, Program Strata Satu Program Studi Manajemen STIE Asia Malang. “MEDIASI BRAND IMAGE ATAS PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di UD. Yana Kartika Turen Kabupaten Malang)”. Dosen Pembimbing Widiya Dewi Anjaningrum, S.Si., M.M.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: (1) Mengetahui pengaruh iklan secara langsung terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di UD. Yana Kartika Turen Kabupaten Malang, (2) Mengetahui kualitas produk secara langsung terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di UD. Yana Kartika Turen Kabupaten Malang, (3) Mengetahui pengaruh iklan secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di UD. Yana Kartika Turen Kabupaten Malang melalui brand image, (4) Mengetahui pengaruh kualitas produk berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di UD. Yana Kartika Turen Kabupaten Malang melalui brand image, (5) Membuktikan bahwa brand image merupakan variabel intervening yang mampu memediasi pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di UD. Yana Kartika Turen Kabupaten Malang.
Jika ditinjau dari tingkat ekplanasi penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan bentuk hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Dealer sepeda motor Honda UD Yana Kartika Turen Kabupaten Malang yang berjumlah 100 orang. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis).
Hasil menunjukkan bahwa: (1) Iklan berpengaruh secara langsung, positif, dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di UD Yana Kartika Turen Kabupaten Malang, (2) Kualitas produk berpengaruh secara langsung, positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di UD Yana Kartika Turen Kabupaten Malang, (3) Iklan berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di UD Yana Kartika Turen Kabupaten Malang melalui brand image sebagai variabel intervening, (4) Kualitas produk berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di UD Yana Kartika Turen Kabupaten Malang melalui brand image sebagai variabel intervening, (5) Brand image sebagai variabel intervening terbukti mampu memediasi pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Iklan, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L005625001.4 ABD mSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 ABD m

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xiii, 98 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.