PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen pada cafe volks waffle malang

No image available for this title
ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada cafe Volks Waffle Malang. Jenis
penelitian kausal, populasi konsumen cafe Volks Waffle Malang yang jumlahnya tidak
diketahui, dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan
sampel yaitu menggunakan purposive sampling. Teknik analisis regresi linier berganda.
Hasilnya menunjukkan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen dengan nilai thitung 3,882 > ttabel 1,984. variabel kualitas pelayanan meunjukkan
nilai thitung 2,928 > ttabel 1,984 hal ini berarti variabel kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil Fhitung sebesar 20,981 > Ftabel 3,09 hal ini
berarti hasil penelitian menunjukkan bahwa kedua variabel bebas yang terdiri dari kualitas
produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen pada cafe Volks

Waffle Malang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasaan Konsumen
Ketersediaan
L005590001.4 ADI pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 ADI p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

x, 94 hlm ; ill:30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.