PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh store atmosphere, promosi di media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di cafe omah akar

No image available for this title
ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh
store atmosphere, promosi di media sosial dan word of mouth terhadap keputusan
pembelian konsumen di cafe omah akar baik secara parsial ataupun simultan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah
100 konsumen cafe omah akar dengan menggunakan metode non probability
sampling serta terknik accidental sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan
kuesioner dan di analisis menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere secara parsial
tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi di media sosial dan word
of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian. Secara simultan store atmosphere, promosi di media sosial dan word of
mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Store Atmosphere, Promosi di Media Sosial, Word of Mouth,
Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L005583001.4 KAM pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 KAM p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

vii, 125 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.