PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh harga, lokasi dan citra merek terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen cafe coklat klasik malang)

No image available for this title
ABSTRAK : Perilaku konsumen, khususnya perilaku konsumtif masyarakat yang mulai
bergeser dari keinginan akan barang dan jasa kini menjadi lebih memperhatikan
gaya hidup dengan aktivitas-aktivitas seperti nongkrong di sebuah café yang
biasanya menawarkan pelayanan dan fasilitas yang membuat pengunjung betah berlama-
lama bersama dengan teman-teman ataupun saudara. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui. Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
(Studi Pada Konsumen Café Coklat Klasik Malang). Penelitian ini merupakan penelitian
kausal atau sebab akibat. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen café
Coklat Klasik Malang. jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data
yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis
menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) terdapat
pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada café Coklat Klasik Malang.
(2) terdapat pengaruh signifikan lokasi terhadap keputusan keputusan pembelian pada
café Coklat Klasik Malang. (3) terdapat pengaruh signifikan citra merek terhadap
keputusan keputusan pembelian pada café Coklat Klasik Malang. Dapat disimpulkan bahwa
harga, lokasi, dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan keputusan
pembelian pada café Coklat Klasik Malang.

Kata Kunci : Harga, lokasi, dan citra merek, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L005572001.4 WIL pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 WIL p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

vii, 106 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.