PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh bauran pemasaran 4P dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat pada mahasiswa sekollah tinggi ilmu ekonomi(STIE) asia malang

No image available for this title
abstrak Fani Qoriana (2019), Strata Satu Program Studi Manajemen STIE Asia Malang. Pengaruh Bauran Pemasaran 4P dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda BeAT Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Asia Malang, Pembimbing Dr. Moh. Bukhori, S.Ag., SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan, antara variabel produk, harga, distribusi, promosi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda BeAT Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Asia Malang.Penelitian ini menggunakan desain riset kausal atau sebab akibat, dengan sampel sebanyak 90 orang responden.Data dikumpulkan menggunakan metode observasi, wawancara, kuisioner, dan dokumentasi yang dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda dengan uji hipotesis yang digunakan adalah uji t dan uji F.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasannya secara simultan dan parsial ada pengaruh yang signifikan antara produk, harga, distribusi, promosi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda BeAT Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Asia Malang.
Ketersediaan
L005547001.4 QOR pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 QOR p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

v, 143 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.