APA Style
Firmansyah,dwi zainullah, Fathorrahman. (2019).
Pengaruh kualitas produk,harga,dan promosi terhadap keputusan pembelian pada nimco giant store malang .
Malang:
STIE ASIA.
Chicago Style
Firmansyah,dwi zainullah, Fathorrahman.
Pengaruh kualitas produk,harga,dan promosi terhadap keputusan pembelian pada nimco giant store malang.
Malang:
STIE ASIA,
2019.
Text.
MLA Style
Firmansyah,dwi zainullah, Fathorrahman.
Pengaruh kualitas produk,harga,dan promosi terhadap keputusan pembelian pada nimco giant store malang.
Malang:
STIE ASIA,
2019.
Text.
Turabian Style
Firmansyah,dwi zainullah, Fathorrahman.
Pengaruh kualitas produk,harga,dan promosi terhadap keputusan pembelian pada nimco giant store malang.
Malang:
STIE ASIA,
2019.
Print.