PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh harga, iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian kartu perdana smartfren pada masyarakat desa watugede kecamatan singosari-malang

No image available for this title
ABSTRAKSI

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel, harga, iklan, dan citra merek, pada keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, data dikumpulkan melalui metode kuesioner untuk 32 responden pengguna kartu GSM utama smartfren 4G di Indonesia Kampung Watugede - Singosari Malang. Menggunakan metode purposive sampling, analisis kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, pengujian hipotesis melalui uji F dan uji t. Teknik analisis tanggal menggunakan multiple linear analisis regresi. Data yang telah memenuhi uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Hasil analisis Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, Harga, dan Iklan variabel adalah variabel yang tidak berpengaruh pada keputusan pembelian tetapi variabel citra merek adalah a variabel yang tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu GSM 4G smartfren pada PT warga desa Kecamatan Watugede-Singosari Malang, sehingga hipotesis terbukti dan bisa diterima.


Kata Kunci: Harga, Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
L005024001.4 SOB pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 SOB p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

x, 115 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.