PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh word of mouth, kualitas produk dan produk merk terhadap keputusan pembelian produk m.a.c ciputra world surabaya

No image available for this title
ABSTRAKSI

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas produk dan citra merk, terhadap keputusan pembelian. Dimana produk M.A.C kosmetik impor dengan harga yang tinggi tetapi tetap mengalami penjualan yang tinggi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif serta metode penelitian yang dipakai adalah kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 400 pembeli. Jumlah sampel sebanyak 80 pembeli dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik yang digunakan untuk mengetahui unsur-unsur variabel word of mouth, kualitas produk, citra merk dan keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis statistik dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh secara parsial dan simultan dari Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian. Uji hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil uji t (parsial) menunjukan bahwa eord of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengarus terhadap keputusan pembelian dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan hasil uji f (simultan) menunjukan bahwa Word Of Mouth Kualitas produk dan Citra merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian M.A.C di Mall Ciputra World Surabaya.

Kata kunci : word of mouth, kualitas produk , citra merk dan keputusan pembelian
Ketersediaan
L005004001.4 SAP pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 SAP p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

ix, 129 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

-

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.