PERPUSTAKAAN ASIA

Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kfc kawi kota malang

No image available for this title
ABSTRAKSI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di KFC Matoas Kota Malang.Dalam penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, jenis data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan data primer yang didapat dari jawaban kuesioner yang disebarkan kepada pembeli yang sudah pernah membeli produk kfc kawi. Adapun uji instrument yang digunakan untuk menguji layak atau tidaknya suatu pertanyaan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Metode anaisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regeresi linier berganda, uji t, dan uji f. Sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik berupa uji multikoliniearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian yang signifikan. Dengan adanya penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pembeli produk kfc kawi memerlukan adanya kuaitas produk dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan keputusan pembelian di KFC Kawi Kota Malang.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
L005001001.4 HER pSkripsi ManajemenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Pengarsipan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

001.4 HER p

Penerbit

STIE ASIA : Malang.,

Deskripsi Fisik

xii, 88 hlm : ill ; 30 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

001.4

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Komentar

Pilih Bahasa

Advanced Search

License

This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3.